Jumat, 19 Desember 2008

YouTube, Success Story




akhirnya buku ini beredar. dengan memakai salah satu divisi penerbit Mizan, B First.

saya sebenernya sudah melihatnya sejak seminggu yang lalu. namun sampai hari ini ternyata saya belum menerima bukunya. ah, malangnya nasib saya. jadi saya terpaksa melihat2 di gramed dulu, sambil berharap sabtu besok buku itu datang, bersama buku kuch kuch lebai hai...

sebenarnya saya sudah berkeyakinan tak akan menulis buku komputer lagi. tapi saya pikir buku youtube bukanlah buku komputer, namun lebih sebagai buku entrepreneur. jadi saya oke saja.
saya menyelesaikan buku ini sehabis lebaran. kira2 butuh waktu sekitar 2 bulan. dan penggarapannya mudah, karena hanya mengandalkan internet saja. semoga buku kecil ini dapat bermanfaat...

untuk lebih jelasnya liat di : http://www.mizan.com/hikmah/index.php?fuseaction=buku_full&id=7469

Tidak ada komentar: