Jumat, 23 November 2007

Basketball In Action



Ini cerita tentang Rakatau, pemain basket andalan dari SMU 2. Totalitasnya membentuk team yang tangguh, hampir membuat semua waktunya tersita untuk itu. Ia melupakan rumahnya dan melupakan Anggreini, yang telah lama menjadi kekasihnya…
Di puncak masalahnya orang tuanya melarang untuk terus di basket. Namun ia nekad. Ia minggat dari rumah, dan tinggal di rumah seorang sahabatnya yang ternyata kecanduan shabu.
Di saat semuanya mulai ia capai di team, ia tak menyadari kalau Anggreini mulai meninggalkannya…

*****

Ini novel yang bagus! Hanya saja judulnya setelah terbit menjadi sangat noraks! Awalnya judul novel ini adalah Moment Biru. Tapi pihak penerbit merasa judulnya kurang menjual. So, digantilah seperti itu…
Saya sangat menyukai novel ini. Karena dulu saya membuatnya sejak di awal kuliah. Dan sempat saya kirimkan di majalah Hai, namun tak ada kabar…
Buku ini hanya dibeli putus oleh Diva. 1,5jt. Tak masalah buat saya. Tapi yang menyedihkan buku ini memang tidak diproyeksikan untuk di cetak ulang. Dalam 1 tahun saya sudah tak melihat lagi buku ini di toko2 buku maupun di pameran! Padahal menurut penerbitnya penjualannya cepat sekali... maklum murah!

Tidak ada komentar: