Jumat, 23 November 2007

CorelDraw 11 Exercises

 
 


Ini juga merupakan buku yang tak ada nama saya didepannya. Cukup oke idenya. Karena saya langsung menerapkan contoh kasus. Misalnya pembuatan kartu nama, spanduk, leaflet dan poster. Beberapa teknik mempercantik desain juga saya sajikan disini.

Saat itu buku yang membahas contoh kasus belum ada. Mungkin, sayalah yang mengawalinya!
Oya bicara tentang buku2 saya yang tak ada nama saya di covernya, beberapa teman saya, atau temannya teman saya, kadang sering kaget dan bertanya pada saya, siapa penulis buku itu sebenarnya. Karena banyak sekali contoh soal yang menyebut eLtorros, nama percetakan dan persewaan buku saya.

Haha, itu memang taktik saya, dan taktik penulis terpandu lainnya, untuk meninggalkan tanda di sebuah buku yang telah susah payak kita tulis…
Karena saya pikir… buku tetaplah sebuah jejak bagi penulisnya…

Tidak ada komentar: