Senin, 19 November 2007

Ada Aya Ada Tari Ada Nidia





Alamak!!! Ternyata cowok Aya, Tari dan Nidia selama ini merupakan makluk yang sama! Bener-bener keterlaluan ! Berarti selama ini mereka udah dikibulin habis-habisan oleh cowok ini! Ups, kalo gini gak boleh tinggal diam!

*****

Ditaksir ading kelas? Ih, jangan... Tapi Sem diwasa banget, cakep, pinter dan mungkin naksir saya? Duh, gimana nih? Apalagi Sem datang, gimana harus menghadapinya?

*****

Ve mau dipecat? Gara-gara dianggap gak bisa ngikutin band? Dan saya yang harus bilangin itu? Gimana mungkin? Ve sahabat saya? Tapi band akan rekaman juga! Duh, gimana doung?

*****

buku ini merupakan buku kedelapan saya. Cukup simple. Sebagian cerpen pernah dimuat di media seperti Hai, Kawanku dan Gadis...
Buat hiburan, novel ini oke banget buat kamu-kamu yang masih abg...

1 komentar:

poetryheart mengatakan...

ya meski sdh tuua, tapi kadang jika baca cerita remaja jadi hilang stres, ada warna lain dari bacaan berat spt sastro eh sastra.tapi ada juga bbrapa teman yg sdh terbiasa baca sastra jadi tdk mau baca cerita remaja dan tidak bisa nulis cerita remaja lagi. dua atau tiga tahun lalu kira -kira saya ikut lomba cerita remaja. waktu itupun sya bukan remaja lagi (mski bkm kawin), saya hanya bermain-main aja mengenang masa sma saya yg lumayan mlu2in bgt. sayangnya cerita yg dikirim tdk ada kabar (maksudnya trus piye meski ra menang), sayangnya filenya satu buku ilang, krn komp diupgrade. pernah sy nulis cerita remaja di solopos he he. kan dulu ada rubrik CErja. spt nya baca cerita remaja, kita jadi ikut ceria , apapun maslahnya diselesaikan dengan ceria ala remaja. keep writing mas YUdhi, writes apa aja temasuk cerita remaja